Pembukaan PORPEMKOT Depok 2019, Kecamatan Sawangan ikuti cabor gerak jalan putra dan putri

Uncategorized

IMG_1029

Pemerintah Kota Depok menggelar Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) yang dilaksanakan tanggal 15-22 Maret 2019. Kegiatan Porpemkot dibuka secara resmi oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dengan melepas rombongan peserta gerak jalan di Grand Depok City, Depok, Jumat (15/03/2019).

“Selain ajang temu kangen sesama ASN se-Kota Depok, ini juga sekaligus silaturahmi. Untuk membudayakan olahraga juga sangat penting untuk kita, agar bisa melayani dengan keadaan prima. Yaitu memiliki kondisi jasmani, pikiran, mental, dan rohani yang sehat,” jelas Idris.

Kecamatan sawangan mengirimkan kontingen gerak jalan yang terdiri dari 11 orang putra dan 11 orang putri. “banyak nilai yang bisa didapatkan dalam kegiatan olahraga. Salah satunya dari olahraga gerak jalan yang bisa meningkatkan silaturahmi dan keakraban sesama ASN dari berbagai instansi di Kota Depok, baik itu dari Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Imigrasi, dan juga dari Kodim” ujar Dadi Rusmiadi, Sekcam Sawangan.